Darwin Nunez Tampil Ganas, Uruguay Hajar Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 22 Nov 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023 11:05 WIB
Uruguay Vs Bolivia
Uruguay mengalahkan Bolivia 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Darwin Nunez menyumbang dua gol dalam laga tersebut.
Foto 1 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Pemain Uruguay Darwin Nunez merayakan gol ketiga timnya ke gawang Bolivia pada pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Centenario, Montevideo, Uruguay, Selasa (21/11/2023). (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 2 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Uruguay mengalahkan Bolivia 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Darwin Nunez menyumbang dua gol dalam laga tersebut. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 3 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Tuan rumah Uruguay mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 4 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Darwin Nunez membawa Uruguay memimpin 1-0 pada menit ke-15. Striker milik Liverpool itu menuntaskan bola hasil assist Facundo Pellistri. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 5 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Keunggulan itu membuat Uruguay terlihat lebih bersemangat. Beberapa serangan dilancarkan dan menghasilkan peluang, namun belum berujung gol. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 6 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Uruguay memimpin 2-0 pada menit ke-39. Gabriel Villamil berupaya meredam serangan lawan, namun bola malah masuk ke gawang sendiri. Skor tersebut bertahan sampai turun minum. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 7 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Uruguay akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-71. Darwin Nunez kembali mencetak gol usai menuntaskan bola assist dari Nicolas De La Cruz. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 8 dari 8
Uruguay Vs Bolivia
Uruguay untuk sementara ada di puncak klasemen dengan 13 poin. Sedangkan Bolivia duduk di urutan kesembilan dengan tiga angka. (AP Photo/Matilde Campodonico)