Potret Mawar AFI Liburan di Korea, Parasnya Dipuji Bak Warga Lokal

oleh Fadila Adelin, diperbarui 22 Nov 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023 18:30 WIB
Mawar AFI Liburan di Korea
Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal sebagai Mawar AFI, tengah menikmati liburan yang memukau di Korea. Paras cantik dan awet mudanya disanjung mirip warga lokal. Gaya berpakaian Mawar juga tak luput dari pujian, terlihat begitu stylish dan seakan menjadi bagian dari warga Korea.
Foto 1 dari 4
Mawar AFI Liburan di Korea
Lewat beberapa potret OOTD di Korea, Mawar terlihat memukau dengan rok pendek dan blazer. Kecantikannya semakin terpancar dengan kaki jenjang dan mulus. Meskipun berusia 37 tahun dan menjadi ibu dari tiga anak, Mawar AFI tetap memikat hati netizen. (Liputan6.com/IG/@mysamawar)
Foto 2 dari 4
Mawar AFI Liburan di Korea
Gaya berpakaian Mawar dianggap begitu cocok dan serasi sehingga terlihat seperti warga asli Korea. Potret OOTD-nya menciptakan kesan bahwa Mawar benar-benar merasakan keindahan dan gaya hidup di Korea. (Liputan6.com/IG/@mysamawar)
Foto 3 dari 4
Mawar AFI Liburan di Korea
Mawar juga terlihat begitu bahagia dalam unggahan Instagramnya. Liburannya di Korea memberikan keceriaan yang terpancar dari wajahnya yang memesona. Meski telah menjalani kehidupan sebagai single mom sejak bercerai, Mawar AFI tampak menikmati setiap momen dalam hidupnya. (Liputan6.com/IG/@mysamawar)
Foto 4 dari 4
Mawar AFI Liburan di Korea
Keberhasilan Mawar AFI dalam menjaga penampilan dan semangat hidupnya memberikan inspirasi bagi banyak orang. (Liputan6.com/IG/@mysamawar)