Semarak Parade Hari Thanksgiving Macy di Kota New York

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 24 Nov 2023, 10:05 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023 10:05 WIB
Parade Thanksgiving
Parade Hari Thanksgiving Macy adalah acara perayaan tahunan di Amerika Serikat yang ditonton oleh ribuan orang di jalan-jalan Kota New York dan jutaan lainnya di TV di rumah. Kontes ini terkenal dengan kendaraan hias, orang yang bersuka ria berkostum, band, dan balon besar berisi kartun populer.
Foto 1 dari 10
Parade Thanksgiving
Kendaraan hias Tom Turkey bergerak dekat Central Park selama Parade Hari Thanksgiving Macy di New York, Amerika Serikat, Kamis (23/11/2023). (AP Photo/Andres Kudacki)
Foto 2 dari 10
Parade Thanksgiving
Parade Hari Thanksgiving Macy adalah acara perayaan tahunan di Amerika Serikat yang ditonton oleh ribuan orang di jalan-jalan Kota New York dan jutaan lainnya di TV di rumah. (AP Photo/Andres Kudacki)
Foto 3 dari 10
Parade Thanksgiving
Kontes ini terkenal dengan kendaraan hias, orang yang bersuka ria berkostum, band, dan balon besar berisi kartun populer. (AP Photo/Andres Kudacki)
Foto 4 dari 10
Parade Thanksgiving
Berbagai karakter melintasi gedung pencakar langit kota pada Kamis keempat bulan November. (AP Photo/Peter K. Afriyie)
Foto 5 dari 10
Parade Thanksgiving
Pada 23 November 2023, akan ada 25 balon, 31 kendaraan hias, 6 balon, 11 marching band, dan 18 selebriti ternama yang ditampilkan dalam parade tersebut, menurut situs resmi Macy. (AP Photo/Peter K. Afriyie)
Foto 6 dari 10
Parade Thanksgiving
Beberapa karakter kartun seperti anjing beagle, Snoopy, hingga Spongebob Squarepants dan siput peliharaannya, Gary. (AP Photo/Peter K. Afriyie)
Foto 7 dari 10
Parade Thanksgiving
Mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, parade ini akan menampilkan penampilan dari The Radio City Rockettes dan diakhiri dengan penampilan dari Santa Claus sendiri. (AP Photo/Peter K. Afriyie)
Foto 8 dari 10
Parade Thanksgiving
Kontes terbesar di dunia ini diadakan setiap tahun sejak tahun 1924, ketika pertama kali diperkenalkan oleh jaringan department store terkenal, yang toko utamanya terletak di 34th Street. (AP Photo/Peter K. Afriyie)
Foto 9 dari 10
Parade Thanksgiving
Menyusul masuknya AS ke dalam Perang Dunia Kedua, parade tersebut dihentikan antara tahun 1942 dan 1944 tetapi dihidupkan kembali untuk perayaan Thanksgiving yang penuh kegembiraan pada bulan November 1945. (AP Photo/Peter K. Afriyie)
Foto 10 dari 10
Parade Thanksgiving
Balon dinosaurus hijau besar melayang di atas jalan saat Parade Hari Thanksgiving Macy. (AP Photo/Peter K. Afriyie)