Momen V BTS, Lee Min Ho dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Terkenal Italia

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Nov 2023, 15:32 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2023 15:32 WIB
V BTS, Lee Min Ho dan Lee Jung Jae
Pada tanggal 27 November, perancang busana Italia dan mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci, berbagi foto di Instagram tentang perjalanannya baru-baru ini ke Museum Nasional Korea di Seoul. Dalam kesempatan itu, dia bertemu tiga bintang terkenal Korea Selatan seperti Lee Min Ho, V BTS hingga aktor Squid Game Lee Jung Jae. Seperti apa kebersamaan mereaka?
Foto 1 dari 5
V BTS, Lee Min Ho dan Lee Jung Jae
V BTS, Lee Min Ho dan Lee Jung Jae (Foto: Instagram/ riccardotisci17)
Foto 2 dari 5
V BTS dan Riccardo Tisci
Kim Taehyung alias V BTS terlihat berfoto bersama Riccardo. Foto ini diambil dalam mode hitam putih. (Foto: Instagram/ riccardotisci17)
Foto 3 dari 5
Lee Jung Jae dan Riccardo Tisci
Riccardo juga berpose bersama bintang Squid Game Lee Jung Jae. Sang desainer memberi tatapan serius sementara sang aktor tampak tersenyum. (Foto: Instagram/ riccardotisci17)
Foto 4 dari 5
V BTS, Lee Min Ho dan Riccardo
Di foto terakhir ada Lee Min Ho yang ikut bergabung dalam foto tersebut. Sang aktor tampil dengan busana dan tatanan rambut kasual. Berkumpulnya tokoh-tokoh berpengaruh di dunia hiburan ini membuat heboh media sosial. (Foto: Instagram/ riccardotisci17)
Foto 5 dari 5
Riccardo Tisci
Riccardo Tisci pun membagikan beragam foto-foto saat mengunjungi Korea Selatan. "Feel at home #seoul 🇰🇷" tulisnya. (Foto: Instagram/ riccardotisci17)