6 Momen Keseruan Lee Junho Saat Fan Meeting di Indonesia

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Nov 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2023 19:00 WIB
Lee Junho
Lee Junho menggelar fan meeting pertamanya di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (25/11/2023). Acara dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Lee Junho membuka penampilannya dengan lagu "Nobody Else". Sang aktor menyapa para penggemarnya selama kurang lebih 2,5 jam. Di akhir acara, ada juga sesi Hi-bye untuk semua penonton. Di sinilah semua penggemar bisa melihat sang idola lebih dekat.
Foto 1 dari 6
Lee Junho
Lee Junho membuka penampilannya dengan lagu "Nobody Else". Aktor berusia 33 tahun ini mengenakan sweater berwarna abu-abu, dipadukan dengan celana panjang hitam.(Foto: Instagram/ post_leejunho)
Foto 2 dari 6
Lee Junho
Setelah menyanyi, aktor berusia 33 tahun ini memperkenalkan diri dan menyapa fans sepenuhnya dalam bahasa Indonesia. "Saya Junho, selamat datang di acara fan meeting tour. Saya senang sekali datang ke Jakarta, saya akan membuat hari ini dan momen ini menjadi kenangan yang bahagia. Semuanya, saya benar-benar kangen banget sama kalian," tuturnya. (Foto: Instagram/ post_leejunho)
Foto 3 dari 6
Lee Junho
Lee Junho begitu senang melihat sambutan yang begitu luar biasa dari fans Indonesia. Rasanya seperti ada puluhan ribu orang yang meneriakkan namanya di lokasi acara. (Foto: Instagram/ post_leejunho)
Foto 4 dari 6
Lee Junho
Dia juga berulangkali melafalkan kalimat yang sedang ngetren di Indonesia. "Boleh dong, pinjam seratus... ini lagi ngetren ya? Boleh dong pinjam seratus, boleh dong pinjam seratus? Boleh dong... boleh dong," ujar bintang serial The Red Sleeve tersebut. (Foto: Instagram/ post_leejunho)
Foto 5 dari 6
Lee Junho
Salah satu fans bertanya, kapan Lee Junho punya pacar. "Emang boleh?" jawab aktor 33 tahun ini sambil senyum. Junho sepertinya mengalami culture shock karena pertanyaan tersebut. (Foto: Instagram/ post_leejunho)
Foto 6 dari 6
Lee Junho
Aggota 2PM ini ingin kembali ke Indonesia untuk membuat kenangan yang lebih indah bersama para penggemar. Dia berencana membuat konser. "Lain kali saya datang ke Jakarta selanjutnya pengin banget ngadain konser deh," tuturnya. (Foto: Instagram/ post_leejunho)