V BTS Pamer Penampilan Baru Setelah Bikin Fans Ketar-Ketir karena Potongan Rambut

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Nov 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2023 18:30 WIB
V BTS
Pada tanggal 26 November, V BTS memposting Instagram Story berupa foto dengan emoji seorang pria sedang potong rambut, tanpa keterangan khusus. Foto tersebut menunjukkan helaian rambut yang dipotong tergeletak di lantai, menandakan sebagian besar rambutnya telah dipotong. Fans jadi ketar-ketir karena ini, tak sedikit yang menyangka V memangkas rambutnya untuk wamil.
Foto 1 dari 6
V BTS
V BTS (Foto: Weverse Live via Allkpop)
Foto 2 dari 6
V BTS
Rambut ini membuat para penggemar dan media berspekulasi bahwa ia telah mencukur rambutnya sebagai persiapan untuk wajib militernya yang akan datang. Sampai saat ini, tanggal keberangkatannya belum diumumkan. (Foto: Weverse Live via Allkpop)
Foto 3 dari 6
V BTS
Delapan jam kemudian, Taehyung mengadakan sesi Weverse Live dan memberi tahu penggemar tentang keberadaan terkininya. Kemunculannya langsung menghilangkan rumor bahwa ia telah mencukur habis rambutnya. (Foto: Weverse Live via Allkpop)
Foto 4 dari 6
V BTS
Sambil tersenyum nakal, Taehyung memulai sesi live dengan menjawab apa yang ada di pikiran semua orang, dengan mengatakan, "Aku sudah potong rambut!" (Foto: Weverse Live via Allkpop)
Foto 5 dari 6
V BTS
Setelah menjawab lebih banyak pertanyaan, Taehyung mengakhiri sesi live dengan menceritakan bahwa dia harus begadang semalaman karena dia harus melakukan perjalanan jauh keesokan harinya. (Foto: Weverse Live via Allkpop)
Foto 6 dari 6
V BTS
Fans bersukacita karena rambut cantik Taehyung belum hilang, menandakan bahwa dia belum akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. (Foto: Weverse Live via Allkpop)