Jennifer Lopez Pamer Punggung Mulus dalam Balutan Busana Perak Nan Anggun

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Des 2023, 17:05 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023 17:05 WIB
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez tampil memukau di karpet merah Elle Women in Hollywood Awards pada hari Selasa. Suaminya, aktor Ben Affleck, ikut bersamanya di acara tersebut.
Foto 1 dari 7
Jennifer Lopez
Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez menghadiri perayaan ELLE Women in Hollywood di Los Angeles, Selasa (5/12/2023). (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 2 dari 7
Jennifer Lopez
J.Lo tiba di acara ELLE's Women in Hollywood dengan ansambel yang memukau - dan bersama suaminya, Ben Affleck, yang selalu mendukungnya. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 3 dari 7
Jennifer Lopez
Ben Affleck yang bergabung dengan Jennifer Lopez di karpet merah, terlihat necis dengan setelan jas hitam di sampingnya. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 4 dari 7
Jennifer Lopez
Sebagai salah satu penerima penghargaan malam itu, sang aktris mengenakan atasan crop top berwarna perak ke acara tersebut. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 5 dari 7
Jennifer Lopez
Atasan yang menarik perhatian itu memamerkan sedikit bagian bawah payudara dan juga memamerkan bagian tengah tubuh Jennifer Lopez. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 6 dari 7
Jennifer Lopez
Atasan edgy dipadukan dengan rok maxi hitam berpinggang tinggi dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna hitam. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 7 dari 7
Jennifer Lopez
Ibu dari anak kembar Max dan Emme itu menambahkan aksesori anting-anting menjuntai yang rumit dan rambutnya digerai ke belakang. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)