Potret Choi Siwon Jadi Chaebol hingga Lee Jae Wook Jadi Tahanan di Death’s Game

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 06 Des 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023 17:00 WIB
Siwon dan Lee Jae Wook dalam Death's Game
Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Selain menampilkan Park Seo Dam dan Seo In Guk sebagai pemeran utama, serial ini juga dibintangi oleh Choi Siwon hingga Lee Jae Wook. Penasaran dengan karakter mereka di drama ini? Yuk lihat ulasannya.
Foto 1 dari 7
Siwon dan Lee Jae Wook dalam Death's Game
Siwon dan Lee Jae Wook dalam Death's Game (Foto: TVING)
Foto 2 dari 7
Siwon dalam Death's Game
Choi Siwon akan memainkan peran chaebol generasi ketiga bernama Park Jin Tae yang terlahir dengan sendok perak. Park Jin Tae adalah anak kedua dari Tae Gang Group, sebuah perusahaan yang didirikan oleh kakeknya. (Foto: TVING)
Foto 3 dari 7
Siwon dalam Death's Game
Menjalani kehidupan yang dikelilingi oleh kekayaan, ia punya pemikiran bahwa uang dapat menyelesaikan segalanya. Meski menjalani kehidupan yang mulus, dia terus-menerus bersaing dengan kakak laki-lakinya Park Tae Woo (Kim Ji Hoon) sejak lahir. (Foto: TVING)
Foto 4 dari 7
Siwon dalam Death's Game
Jin tae menyadari bahwa dia hanya bisa menang dalam hidup dengan mengalahkan saudaranya. Dia sangat ambisius untuk mengambil alih Grup Tae Gang. (Foto: TVING)
Foto 5 dari 7
Lee Jae Wook dalam Death's Game
Lee Jae Wook berubah menjadi Jo Tae Sang, seorang calon petarung seni bela diri campuran yang menyerah pada mimpinya di usia muda karena situasi keuangan keluarganya yang sulit. Saat menjalani hidup tanpa tujuan tertentu, Jo Tae Sang mendapati dirinya berada di penjara. (Foto: TVING)
Foto 6 dari 7
Lee Jae Wook dalam Death's Game
Meskipun dikelilingi oleh banyak tahanan, Jo Tae Sung tetap mempertahankan tatapan tajamnya, menambah ketegangan dalam drama. Pemirsa penasaran apakah Jo Tae Sang bisa keluar dari penjara dengan aman. (Foto: TVING)
Foto 7 dari 7
Lee Jae Wook dalam Death's Game
Selain adegan aksinya, penonton juga bisa menantikan akting emosional Lee Jae Wook. "Aktor Lee Jae Wook juga menjalani latihan keras untuk menyelesaikan tiap adegan,” kata tim produksi. (Foto: TVING)