3 Orang Tewas dalam Kebakaran Gedung di Karachi Pakistan

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 07 Des 2023, 13:35 WIB
Diterbitkan 07 Des 2023 13:35 WIB
Kebakaran Gedung Pakistan
Kebakaran besar menewaskan tiga orang dan merusak beberapa toko di Karachi, Pakistan, Rabu (6/12/2023). Penyebab kebakaran belum jelas dan petugas mengatakan mereka masih menyelidikinya.
Foto 1 dari 6
Kebakaran Gedung Pakistan
Petugas pemadam kebakaran berjuang untuk mengendalikan api di sebuah gedung komersial bertingkat di Karachi, Pakistan, Rabu (6/12/2023). Kebakaran besar menewaskan tiga orang dan merusak beberapa toko, kata polisi dan petugas penyelamat. (AP Photo/Fareed Khan)
Foto 2 dari 6
Kebakaran Gedung Pakistan
Api bermula dari sebuah toko furnitur dan dengan cepat melahap toko-toko lain di lantai dasar gedung yang dikenal sebagai Ayesha Manzil, kata Wali Kota Karachi Murtaza Wahab. Dia mengatakan petugas pemadam kebakaran memadamkan api setelah upaya keras. (AP Photo/Fareed Khan)
Foto 3 dari 6
Kebakaran Gedung Pakistan
Wahab beserta pejabat rumah sakit mengatakan tiga orang tewas dalam kobaran api dan satu orang luka-luka. (AP Photo/Fareed Khan)
Foto 4 dari 6
Kebakaran Gedung Pakistan
Penyebab kebakaran belum jelas dan petugas mengatakan mereka masih menyelidikinya. (AP Photo/Fareed Khan)
Foto 5 dari 6
Kebakaran Gedung Pakistan
Sebagian besar bangunan di Karachi, dan wilayah lain di negara ini, tidak memiliki sistem pencegahan kebakaran dan pemadaman kebakaran, yang seringkali mengakibatkan kerusakan dan korban jiwa. (AP Photo/Fareed Khan)
Foto 6 dari 6
Kebakaran Gedung Pakistan
Kebakaran pada hari Rabu terjadi kurang dari dua minggu setelah kebakaran melanda sebuah pusat perbelanjaan di Karachi, menewaskan 11 orang. Dalam insiden paling mematikan tersebut, 260 orang tewas setelah terjebak di dalam pabrik garmen ketika kebakaran terjadi di kota tersebut pada tahun 2012. (AP Photo/Fareed Khan)