Timothee Chalamet Tampil Keren Berbalut Jaket Kulit Alligator Hitam di Premiere Wonka

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Des 2023, 13:05 WIB
Diterbitkan 11 Des 2023 13:05 WIB
Timothee Chalamet
Timothee Chalamet terus menjadi fashion hypebeast di tur pers Wonka. Aktor berusia 27 tahun itu mengenakan jaket kulit aligator hitam dan celana serasi saat menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles pada hari Minggu.
Foto 1 dari 8
Timothee Chalamet
Aktor Timothee Chalamet menghadiri premiere film Wonka di Regency Village Theatre di Westwood, California, Minggu (10/12/2023). (JC Olivera/Getty Images/AFP)
Foto 2 dari 8
Timothee Chalamet
Chalamet terlihat keren dalam balutan jaket kulit buaya hitam mengkilap dengan celana panjang dan sepatu bot yang serasi. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)
Foto 3 dari 8
Timothee Chalamet
Aktor berusia 27 tahun ini mengenakan jaketnya di atas atasan mock neck hitam yang bergaya. (JC Olivera / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 4 dari 8
Timothee Chalamet
Chalamet terlihat bersenang-senang berpose untuk foto bersama dengan banyak lawan mainnya di film Wonka. (JC Olivera / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 5 dari 8
Timothee Chalamet
Chalamet melemparkan senyum lebarnya di samping Hugh Grant, yang memerankan Lofty si Oompa-Loompa. (JC Olivera / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 6 dari 8
Timothee Chalamet
Dia juga berbagi pelukan erat dengan lawan mainnya, Keegan-Michael Key. (JC Olivera / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 7 dari 8
Timothee Chalamet
Chalamet juga berbagi sorotan dengan lawan mainnya yang masih muda dan pendatang baru di Hollywood, Calah Lane, yang berperan sebagai Noodle. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)
Foto 8 dari 8
Timothee Chalamet
Mengikuti jejak Gene Wilder dan Johnny Depp, Timothee Chalamet berperan sebagai pembuat coklat terkenal di dunia dalam film baru yang mengeksplorasi asal usul karakter Roald Dahl. (Michael Tran / AFP)