Penampilan Kejutan Alicia Keys di Stasiun Kereta Api London

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Des 2023, 13:05 WIB
Diterbitkan 12 Des 2023 13:05 WIB
Alicia Keys
Alicia Keys membawakan beberapa lagu saat berada di sebuah stasiun kereta api di London pada hari Senin. Penyanyi berusia 42 tahun ini mengejutkan para penumpang di London pada hari Senin ketika ia mengadakan pertunjukan dadakan dengan piano yang disumbangkan oleh Sir Elton John di Stasiun Internasional St Pancras, London.
Foto 1 dari 8
Alicia Keys
Alicia Keys tampil dengan piano Elton John dalam sebuah pertunjukan kejutan di stasiun Kings Cross, London pada Senin (11/12/2023). (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 2 dari 8
Alicia Keys
Alicia Keys memeriahkan perjalanan para penumpang kereta api dengan memberikan penampilan kejutan di St Pancras International London. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 3 dari 8
Alicia Keys
Musisi dan produser peraih sembilan Grammy Award ini membawakan empat lagu, termasuk hitsnya yang terkenal, Empire State of Mind, If I Ain't Got You, dan No One. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 4 dari 8
Alicia Keys
Alicia Keys juga membawakan lagu terbarunya, Lifeline, yang merupakan soundtrack film musikal terbaru, The Colour Purple, yang akan segera tayang. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 5 dari 8
Alicia Keys
Penyanyi 42 tahun ini memainkan piano Yamaha hitam, yang disumbangkan ke St Pancras oleh ikon Inggris, Sir Elton John, setelah dia tampil di stasiun tersebut pada tahun 2016. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 6 dari 8
Alicia Keys
Alicia Keys menghibur para penonton selama sekitar 10 menit, membuat kerumunan komuter ibu kota yang yang semakin banyak untuk mengeluarkan ponsel mereka dan merekamnya dengan penuh kekaguman. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 7 dari 8
Alicia Keys
Penyanyi beraliran R&B ini berada di London selama akhir pekan untuk menjadi bintang utama dalam sebuah konser yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun radio di O2 Arena, London. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 8 dari 8
Alicia Keys
Sebelum tiba di stasiun kereta api, pencetak hit Girl on Fire ini mengunggah foto di Instagram Stories-nya untuk memberi tahu para penggemarnya tentang penampilan kejutan tersebut. (Scott Garfitt/Invision/AP)