Hasil Liga Italia: Inter Milan Makin Kokoh Puncaki Klasemen Usai Libas Lazio

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 18 Des 2023, 12:05 WIB
Diterbitkan 18 Des 2023 12:05 WIB
Lazio Vs Inter Milan
Inter Milan lagi-lagi menunjukkan pertahanan kukuh bak karang dengan menaklukkan Lazio clean sheet, 2-0, pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia. Lautaro dan Thuram tak terbendung.
Foto 1 dari 6
Lazio Vs Inter Milan
Pemain Inter Milan Marcus Thuram melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Minggu (17/12/2023). (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 2 dari 6
Lazio Vs Inter Milan
Inter Milan lagi-lagi menunjukkan pertahanan kukuh bak karang dengan menaklukkan Lazio clean sheet, 2-0. Lautaro dan Thuram tak terbendung. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 3 dari 6
Lazio Vs Inter Milan
Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Lazio dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia. Itu merupakan hasil clean sheet kesekian kali dipetik anak-anak Simone Inzaghi, yang kini kembali tampil trengginas di hadapan rival mereka. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 4 dari 6
Lazio Vs Inter Milan
Lazio sebetulnya tampil cukup baik di 40 menit pertama. Tapi petaka datang ketika Marusic melakukan back-pass yang buruk, memberi Lautaro Martinez kesempatan untuk mencetak gol pembuka lima menit sebelum turun minum. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 5 dari 6
Lazio Vs Inter Milan
Di paruh kedua, tuan rumah gagal mengejar ketertinggalan, Marcus Thuram justru mampu menambah derita Lazio melalui penyelesaian dari tiang jauh. Lazio semakin terpojok saat harus mendapati Lazzari diganjar kartu merah. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 6 dari 6
Lazio Vs Inter Milan
Dengan hasil positif ini, Nerazzurri gagah perkasa memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin dari Juventus selaku rival terdekat di posisi kedua. Ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut yang diukir Inter Milan. (AP Photo/Andrew Medichini)