Hasil Liga Italia: Lazio Raih Poin Penuh di Markas Empoli

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 23 Des 2023, 12:05 WIB
Diterbitkan 23 Des 2023 12:05 WIB
Empoli Vs Lazio
Lazio meraih poin penuh saat bertandang ke markas Empoli pada pekan ke-17 Serie A Liga Italia. Mereka mempermalukan Empoli dengan skor 2-0. Atas hasil ini Empoli berada di urutan 18 pada klasemen Serie A.
Foto 1 dari 6
Empoli Vs Lazio
Pemain Lazio Matteo Guendouzi (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia di Stadion Castellani Empoli, Empoli, Italia, Jumat (22/12/2023). (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Foto 2 dari 6
Empoli Vs Lazio
Lazio meraih poin penuh saat bertandang ke markas Empoli pada pekan ke-17 Serie A Liga Italia. Mereka mempermalukan Empoli dengan skor 2-0. Atas hasil ini Empoli berada di urutan 18 pada klasemen Serie A. (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Foto 3 dari 6
Empoli Vs Lazio
Bertanding di kandang lawan, Lazio berhasil memimpin babak pertama. Di samping itu, Lazio berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-9 melalui Matteo Guendouzi. (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Foto 4 dari 6
Empoli Vs Lazio
Pertandingan berlangsung sengit pada babak kedua. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Lazio. Kemudian, Lazio berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-67 melalui Mattia Zaccagni. (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Foto 5 dari 6
Empoli Vs Lazio
Kemenangan Lazio di pertandingan ini justru dinodai dengan tiga kartu kuning untuk Empoli dan dua untuk tim penyerang Lazio. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Lazio melawan Empoli. (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Foto 6 dari 6
Empoli Vs Lazio
Di laga ini, Lazio memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 46 persen. Mereka mampu melepaskan 12 tembakan dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. (Marco Bucco/LaPresse via AP)