Penggemar Sepak Bola Spanyol Dibebaskan Setelah Lebih dari Setahun di Penjara Iran

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Jan 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2024 13:05 WIB
Santiago Sanchez Cogedor
Seorang pria Spanyol, Santiago Sanchez Cogedor, yang menghabiskan 15 bulan di penjara Iran setelah mengunjungi makam Mahsa Amini, kembali pulang ke Madrid pada Selasa setelah dibebaskan.
Foto 1 dari 4
Santiago Sanchez Cogedor
Warga Spanyol Santiago Sanchez Cogedor disambut oleh teman dan anggota keluarganya di bandara Barajas, pinggiran Madrid, Selasa (2/1/2024). Sanchez Cogedor, yang menghabiskan 15 bulan di penjara Iran setelah mengunjungi makam Mahsa Amini, kembali ke Madrid setelah dibebaskan. (AP Photo/Bernat Armangue)
Foto 2 dari 4
Santiago Sanchez Cogedor
Santiago Sanchez Cogedor ditangkap oleh pihak berwenang Iran atas tuduhan spionase pada Oktober 2022 lalu. (AP Photo/Bernat Armangue)
Foto 3 dari 4
Santiago Sanchez Cogedor
Sanchez Cogedor masuk ke Iran beberapa bulan setelah penggemar sepakbola ini memulai perjalanan panjang pada Januari 2022 dengan berjalan kaki menuju Qatar untuk menonton Piala Dunia pada November-Desember. (AP Photo/Bernat Armangue)
Foto 4 dari 4
Santiago Sanchez Cogedor
Foto dan video yang memperlihatkan Sanchez di Bandara Barajas Madrid pada hari Selasa menunjukkan reuni yang penuh sukacita dengan teman dan keluarga. (AP Photo/Bernat Armangue)