Momen Prabowo Masak Nasi Goreng di Acara Konsolidasi Partai Golkar

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 06 Jan 2024, 15:45 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2024 15:45 WIB
Prabowo Masak Nasi Goreng
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memasak nasi goreng saat menghadiri Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024 di Stadion Pakansari. Acara ini sekaligus menjadi sosialisasi program makan siang gratis.
Foto 1 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kanan) didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) memasak nasi goreng saat menghadiri Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 2 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
Prabowo tiba di lokasi pada pukul 12.30 WIB. Kedatangan Prabowo langsung disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP Partai Golkat Ravindra Airlangga. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 3 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
Prabowo dan Airlangga yang sudah memakai celemek pun mendatangi booth untuk memasak nasi goreng. Prabowo terlihat mengaduk-aduk wajan untuk membuat nasi goreng. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 4 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
Airlangga terlihat melihat Prabowo yang sedang sibuk memasak nasi goreng, dengan mencampur bumbu, nasi, dan sayur-sayuran di satu wajan. Usai memasak, Prabowo pun memberikan nasi goreng buatannya ke satu anak yang ada di lokasi. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 5 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
Prabowo mengatakan dirinya hanya bisa memasak nasi goreng. Namun, dia menuturkan nasi goreng buatannya memiliki rasa yang enak. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 6 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
"Saya ini cuma masak nasi goreng. Tapi nasi goreng buatan saya enak," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 7 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
Acara ini sekaligus menjadi sosialisasi program makan siang gratis. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 8 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
Prabowo menegaskan, jika terpilih nantinya dia akan melanjutkan dan menyempurnakan program pemerintahan Jokowi. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 9 dari 9
Prabowo Masak Nasi Goreng
"Saudara-saudara sekalian program kita program yang terbaik untuk rakyat Indonesia," ujar Prabowo. (merdeka.com/Arie Basuki)