Gaya Syifa Hadju Pakai Hanbok yang Menawan, Bikin Netizen Terpana

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 11 Jan 2024, 13:15 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2024 13:15 WIB
Syifa Hadju Pakai Hanbok
Syifa Hadju baru-baru ini mencuri perhatian dalam sebuah potret memukau saat mengenakan hanbok Korea. Wanita yang kerap disapa Cipa ini tengah berlibur di Gyeongbokgung Palace, salah satu bangunan bersejarah Dinasti Joseon di Seoul. Busana tradisional Korea yang dikenakannya, dengan sentuhan nuansa lilac dan ornamen putih, menjadikan Syifa seperti seorang putri kerajaan.
Foto 1 dari 4
Syifa Hadju Pakai Hanbok
Hanbok yang dipilih Syifa Hadju, lengkap dengan tas tenteng kecil, memberikan sentuhan anggun pada penampilannya. Kunjungannya ke Korea Selatan pada musim dingin juga diperlengkapi dengan tudung kepala untuk melindungi diri. (Liputan6.com/IG/syifahadju)
Foto 2 dari 4
Syifa Hadju Pakai Hanbok
Pesona Syifa Hadju ini langsung mencuri perhatian netizen di dunia maya, dengan banyak yang mengakui kecantikannya tak kalah dari bintang drakor. (Liputan6.com/IG/syifahadju)
Foto 3 dari 4
Syifa Hadju Pakai Hanbok
Meski tak didampingi Rizky Nazar, netizen tak ragu menyuarakan harapan untuk kebahagiaan Syifa dan Rizky Nazar. Bahkan mendoakan agar hubungan mereka berdua melangkah ke jenjang pernikahan. (Liputan6.com/IG/syifahadju)
Foto 4 dari 4
Syifa Hadju Pakai Hanbok
Dalam foto-foto yang beredar, penampilan anggun Syifa Hadju dalam hanbok Korea bukan hanya sekadar fashion, melainkan juga sebuah pernyataan keindahan dan kekaguman terhadap budaya Korea. (Liputan6.com/IG/syifahadju)