Gaya Romantis Alyssa Daguise dan Pacar di Dubai, Kenalkan William ke Ayah

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 16 Jan 2024, 15:35 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2024 15:35 WIB
Alyssa Daguise dan Pacar di Dubai
Alyssa Daguise kini makin percaya diri mengunggah potret kebersamaan dengan pacar baru. Sebelumnya, setelah putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise mulai go publik dengan seorang bule bernama William Darouiche. Rapper asal Jerman itu kini kerap tampil romantis bareng pemain film “Catatan Si Boy” itu. Terlihat saat keduanya berlibur di Dubai yang ternyata bareng ayah Alyssa.
Foto 1 dari 4
Alyssa Daguise dan Pacar di Dubai
Inilah potret romantis Alyssa Daguise yang sudah sepekan di Dubai. Alyssa dan William diketahui suda berada di Dubai sejak merayakan tahun baru 2024 lalu. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 2 dari 4
Alyssa Daguise dan Pacar di Dubai
Menariknya, Richard Daguise kini tengah membersamai Alyssa dan William. Tak heran jika Richard dan William sudah saling kenal. Mengingat keduanya orang Jerman. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 3 dari 4
Alyssa Daguise dan Pacar di Dubai
Sosok Alyssa Daguise kini dikenal romantis dengan pacar baru. Alyssa juga tak keberatan menjalin hubunan jarak jauh saat dirinya harus bekerja di tanah air. Sedangkan William kini masih menggeluti dunia musik di Jerman. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 4 dari 4
Alyssa Daguise dan Pacar di Dubai
Melihat kebersaman Alyssa dan William di Dubai, tak sedikit netizen mendoakan keduanya tetap langgeng. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)