Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin Menampilkan Kerja Sama Tim Dalam Film Misteri Exhuma

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 16 Jan 2024, 18:45 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2024 18:45 WIB
Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin
Exhuma adalah film misteri okultisme yang mengungkap peristiwa aneh yang melibatkan seorang ahli feng shui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun saat mereka merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang. Film ini dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin.
Foto 1 dari 8
Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin
Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin (Foto:
Foto 2 dari 8
Choi Min Sik
Choi Min Sik berperan sebagai ahli feng shui Sang Deok yang bertugas menemukan lokasi wilayah tersebut. (Foto: Showbox via Soompi)
Foto 3 dari 8
Kim Go Eun
sementara Kim Go Eun berperan sebagai Hwa Rim. Seorang dukun yang menenangkan roh pendendam. (Foto: Showbox via Soompi)
Foto 4 dari 8
Yoo Hae Jin
Yoo Hae Jin berperan sebagai petugas pemakaman Young Geun. Dalam still cut, dia memantau peroses pemakaman. (Foto: Showbox via Soompi)
Foto 5 dari 8
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun berperan sebagai Bong Gil, seorang dukun yang ahli dalam mantra. Potongan gambar yang dirilis menampilkan suasana meresahkan yang dihadapi keempat karakter yang terjerat kasus misterius. (Foto: Showbox via Soompi)
Foto 6 dari 8
Lee Do Hyun
Ekspresi kontemplatif Sang Deok dan Young Geun yang berdiri di depan kuburan, serta tatapan tajam Hwa Rim dan Bong Gil, yang terlihat seperti menyadari sesuatu, menambah rasa penasaran terhadap narasi yang terus berkembang. (Foto: Showbox via Soompi)
Foto 7 dari 8
Choi Min Sik, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin
Selain itu, masih terlihat Sang Deok, Young Geun, dan Bong Gil berkumpul dan melihat ke bawah pada sesuatu dengan ekspresi bingung, menunjukkan konfrontasi mereka dengan inti dari kejadian tersebut. (Foto: Showbox via Soompi)
Foto 8 dari 8
Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin
Potongan gambar lainnya menggambarkan empat orang di depan kuburan, meningkatkan antisipasi atas penampilan kolaboratif mereka dan memperdalam intrik tentang dinamika menawan yang akan mereka singkapkan dalam film tersebut. (Foto: Showbox via Soompi)