Hasil Piala Asia 2023: Duel Lebanon Vs China Berakhir Imbang Tanpa Gol

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 18 Jan 2024, 08:35 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2024 08:35 WIB
Lebanon Vs China
China kembali gagal meraih poin penuh di Piala Asia 2023. The Dragon's Team kali ini ditahan imbang tanpa gol oleh Lebanon. Hasil imbang ini membuat China tertahan di urutan kedua klasemen Grup A dengan 2 poin. Sementara Lebanon masih di posisi buncit dengan 1 poin.
Foto 1 dari 8
Lebanon Vs China
Pemain China Zhu Chenjie (kanan) berebut bola dengan pemain Lebanon Hassan Maatouk pada pertandingan sepak bola Grup A Piala Asia di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (17/1/2024). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 2 dari 8
Lebanon Vs China
China kembali gagal meraih poin penuh di Piala Asia 2023. The Dragon's Team kali ini ditahan imbang tanpa gol oleh Lebanon. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 3 dari 8
Lebanon Vs China
China tampil lebih dominan sepanjang 90 menit. Pasukan Aleksandar Jankovic itu mencatatkan 14 shots (7 on target) dan 62 persen penguasaan bola, unggul ketimbang Lebanon yang bikin 10 tembakan (5 on target) dan ball possession 38 persen. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 4 dari 8
Lebanon Vs China
Meski demikian, China kesulitan menembus pertahanan Lebanon pada babak pertama. Skor kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 5 dari 8
Lebanon Vs China
Kedua tim kembali tak mampu mencetak gol pada babak kedua, bahkan ketika injury time lebih dari sepuluh menit. Lebanon vs China pun berakhir tanpa pemenang dan tanpa gol. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 6 dari 8
Lebanon Vs China
Hasil ini menjadi skor imbang tanpa gol kedua China di Piala Asia 2023. China sebelumnya juga bermain seri 0-0 pada matchday pertama melawan Tajikistan. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 7 dari 8
Lebanon Vs China
Di sisi lain, Lebanon meraih poin pertamanya di Turnamen. The Cedars pada pertandingan pembuka Piala Asia 2023 tumbang 0-3 dari Qatar sebagai tim tuan rumah. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 8 dari 8
Lebanon Vs China
Hasil imbang ini membuat China tertahan di urutan kedua klasemen Grup A dengan 2 poin. Sementara Lebanon masih di posisi buncit dengan 1 poin. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)