Slank Deklarasi Dukung Pasangan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 20 Jan 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2024 16:35 WIB
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
Grup bank Slank resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Ganjar mengatakan dukungan dari Slank merupakan energi baru untuk dirinya dan Mahfud. Dia berterima kasih atas dukungan Slank tersebut.
Foto 1 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD foto bersama grup band Slank saat berkunjung ke Markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). Slank mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pilpres 2024. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
Grup bang yang terdiri atas vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drummer Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho) menyatakan dukungannya hanya 25 hari menjelang pemungutan suara Pemilu 2024. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
"Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Bimbim di Potlot Studio Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
Ganjar mengaku sudah melakukan beberapa kali pertemuan dan perbincangan dengan Slank. Dia mengatakan Slank menyampaikan sejumlah pesan kepadanya. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
"Sebenarnya kami sudah berbincang beberapa kali tapi kami tahu bahwa ada sesuatu yang harus kami bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati-hati. Dan hari ini kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank cukup komplit, jaketnya baru ya. Dan tadi sudah menyampaikan banyak pesan di poster Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Ganjar. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
Ganjar mengatakan dukungan dari Slank merupakan energi baru untuk dirinya dan Mahfud. Dia berterima kasih atas dukungan tersebut. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 7 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
"Ini suatu energi yang buat Ganjar-Mahfud dan semua pendukungnya makin tambah semangat," ujarnya. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 8 dari 8
Slank Dukung Ganjar - Mahfud
Lebih lanjut, Ganjar mengaku selalu mengikuti karya Slank. Menurutnya, lagu Slank kerap berisi kritik sosial hingga pemerintahan antikorupsi. (merdeka.com/Imam Buhori)