Hasil Liga Italia: AS Roma Kalahkan Hellas Verona di Laga Debut De Rossi

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 21 Jan 2024, 12:05 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2024 12:05 WIB
AS Roma Vs Hellas Verona
AS Roma memulai era bersama Daniele De Rossi dengan positif. I Lupi menang 2-1 atas Hellas Verona dalam laga debut De Rossi sebagai pelatih.
Foto 1 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
Pelatih AS Roma Daniele De Rossi melambaikan tangan kepada pendukungnya pada penghujung pertandingan sepak bola Seri A Liga Italia antara AS Roma dan Hellas Verona di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Sabtu (20/1/2024). AS Roma menang 2-1. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 2 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
AS Roma memulai era bersama Daniele De Rossi dengan positif. I Lupi menang 2-1 atas Verona dalam laga debut De Rossi sebagai pelatih. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 3 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
AS Roma menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia. Tuan rumah langsung berupaya menguasai jalannya pertandingan selepas sepak mula. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 4 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
AS Roma memimpin pada menit ke-20. Lorenzo Pellegrini merebut bola di tengah lalu mengoper ke Stephan El Shaarawy. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 5 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
AS Roma menggandakan keunggulan lima menit berselang. Lukaku mengirim bola ke tiang jauh dari kanan, tapi gagal dikontrol El Shaarawy. Pellegrini ada di posisi tepat untuk menerima bola, lalu menyepak keras-keras ke pojok kiri atas gawang. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 6 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
Hellas Verona benar-benar menipiskan selisih pada menit ke-76. Sepakan keras Folorunsho dari luar kotak penalti gagal dihentikan oleh Patricio. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 7 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
Hellas Verona mendesak AS Roma di sisa waktu. Tapi AS Roma berhasil membendung tamunya itu. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 8 dari 8
AS Roma Vs Hellas Verona
I Lupi pun menang 2-1 dan sementara naik ke posisi delapan dengan 32 poin dari 21 laga. Sedang Verona tertahan di urutan ke-18. (AP Photo/Andrew Medichini)