Ekspresi Novak Djokovic Usai Gagal Melangkah ke Final Australian Open 2024

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 26 Jan 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2024 16:35 WIB
Novak Djokovic Australian Open
Novak Djokovic dipastikan gagal meraih gelar juara Australian Open kesebelas dalam kariernya setelah petenis nomor satu dunia itu disingkirkan Jannik Sinner di semifinal. Sinner, unggulan keempat, mengalahkan Djokovic. Petenis unggulan teratas asal Serbia itu kalah setelah bersaing empat set dengan skor 1-6, 2-6, 7-6 (6), dan 6-3.
Foto 1 dari 6
Novak Djokovic Australian Open
Ekspresi petenis asal Serbia Novak Djokovic saat konferensi pers menyusul kekalahannya dari petenis asal Italia Jannik Sinner di semifinal kejuaraan tenis Australian Open 2024 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Jumat (26/1/2024). (AP Photo/Louise Delmotte)
Foto 2 dari 6
Novak Djokovic Australian Open
Novak Djokovic dipastikan gagal meraih gelar juara Australian Open kesebelas dalam kariernya setelah petenis nomor satu dunia itu disingkirkan Jannik Sinner di semifinal. (AP Photo/Louise Delmotte)
Foto 3 dari 6
Novak Djokovic Australian Open
Sinner, unggulan keempat, mengalahkan Djokovic. Petenis unggulan teratas asal Serbia itu kalah setelah bersaing empat set dengan skor 1-6, 2-6, 7-6 (6), dan 6-3. (AP Photo/Louise Delmotte)
Foto 4 dari 6
Novak Djokovic Australian Open
Setelah didominasi Sinner pada dua set pertama, Djokovic akhirnya berhasil meraih kemenangan pada set ketiga. Petenis berusia 36 tahun itu menyelamatkan match point Sinner di tie-break untuk memaksakan set keempat. (AP Photo/Louise Delmotte)
Foto 5 dari 6
Novak Djokovic Australian Open
"Tadi itu pertandingan yang sangat sulit," ujar Sinner di atas lapangan seperti diberitakan BBC Sport. (AP Photo/Louise Delmotte)
Foto 6 dari 6
Novak Djokovic Australian Open
Kemenangan atas Djokovic mengantarkan Sinner ke final Australian Open 2024, yang menandai final Grand Slam perdana dalam kariernya. Sementara bagi Djokovic, kekalahan ini turut menghentikan dominasinya di Australian Open sejak 2019. (AP Photo/Louise Delmotte)