Sensasi Nongkrong Bareng Babi-Babi Mini di Mipig Cafe Tokyo

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 30 Jan 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2024 16:05 WIB
Babi Mini
Micro pig sekarang ini sedang menjadi tren binatang peliharaan. Babi berukuran kecil ini sangat lucu dan menggemaskan. Makanya, banyak sekali orang yang ingin memilikinya.
Foto 1 dari 8
Babi Mini
Pengunjung bermain dengan babi mikro di Mipig Cafe, Tokyo, Jepang, 24 Januari 2024. Di tempat ini, pengunjung bisa merasakan sensasi nongkrong ditemani babi-babi mini. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 2 dari 8
Babi Mini
Babi-babi tersebut, yang merupakan jenis miniatur, berlarian keliling ruangan mencari tempat yang nyaman untuk dipeluk. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 3 dari 8
Babi Mini
Pengunjung cukup membayar USD 15 untuk 30 menit pertama dan diperlukan reservasi. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 4 dari 8
Babi Mini
Micro pig atau juga biasa disebut dengan teacup pig sekarang ini sedang menjadi tren binatang peliharaan. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 5 dari 8
Babi Mini
Babi berukuran kecil ini sangat lucu dan menggemaskan. Makanya, banyak sekali orang yang ingin memilikinya. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 6 dari 8
Babi Mini
Selain lucu, binatang ini juga sangat bersih. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 7 dari 8
Babi Mini
Seperti kucing, para pecinta micro pig kerap membuatkan tempat tidur lengkap dengan selimutnya. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 8 dari 8
Babi Mini
Dilansir dari PpCorn, meski ukuran anakannya sangat kecil dan imut-imut, hewan ini bisa juga menjadi besar. Micro pig dewasa besarnya bisa hampir melebihi babi hutan. Bahkan, beratnya saja sama dengan anjing jenis Great Dane. (AP Photo/Eugene Hoshiko)