Potret Lee Min Jung Usai Melahirkan Anak Kedua Jadi Sorotan

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Feb 2024, 14:20 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2024 14:20 WIB
Lee Min Jung
Pada tanggal 21 Desember, pihak agensi Lee Min Jung, MSteam Entertainment menyatakan bahwa dia melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Tak sampai dua bulan setelah persalinan, istri aktor Lee Byung Hun ini mengunggah sejumlah potret dirinya di akun Instgaram. Penasaran seperti apa penampilan terkininya pascamelahirkan?
Foto 1 dari 6
Lee Min Jung
Lee Min Jung (Foto: Instagram/ 216jung)
Foto 2 dari 6
Lee Min Jung
Lee Min Jung kembali menyapa penggemar di media sosial dengan mengunggah sejumlah potret terbarunya. (Foto: Instagram/ 216jung)
Foto 3 dari 6
Lee Min Jung
Ini merupakan postingan pertamanya setelah melahirkan anak kedua pada Desember lalu. "Aku akan posting sedikit demi sedikit setiap hari.... SELAMAT TAHUN BARU 2024 KEPADA KITA SEMUA!!" tulisnya. (Foto: Instagram/ 216jung)
Foto 4 dari 6
Lee Min Jung
Lee Min Jung berkata bahwa dia akan menjadi ibu yang baik bagi kedua anaknya. "Saya akan bekerja keras memelihara dua kelinci (anak-anaknya) dan membesarkan mereka," ungkapnya. (Foto: Instagram/ 216jung)
Foto 5 dari 6
Lee Min Jung
Penampilan Lee Min Jung usai melahirkan pun jadi sorotan. Tubuhnya tampak ideal meski belum genap dua bulan melahirkan. (Foto: Instagram/ 216jung)
Foto 6 dari 6
Lee Min Jung
"Saya berusaha keras menurunkan berat badan, namun seiring bertambahnya usia, lemak di wajah saya hilang begitu saja... .. Wow," ujarnya di kolom komentar unggahannya. (Foto: Instagram/ 216jung)