Mengintip Kerasnya Kehidupan Cha Eun Woo di Drakor Wonderful World

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 13 Feb 2024, 15:45 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2024 15:45 WIB
Cha Eun Woo - Wonderful World
Cha Eun Woo akan berperan sebagai Kwon Sun Yool dalam drakor baru Wonderful World. Dia menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis.
Foto 1 dari 5
Cha Eun Woo - Wonderful World
Cha Eun Woo - Wonderful World (Foto: MBC)
Foto 2 dari 5
Cha Eun Woo - Wonderful World
Kwon Sun Yool tumbuh dalam keluarga kaya. Ia adalah seorang pemuda misterius yang secara pribadi memilih untuk menjalani kehidupan yang sulit. (Foto: MBC)
Foto 3 dari 5
Cha Eun Woo - Wonderful World
Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Cha Eun Woo melakukan transformasi drastis saat ia memancarkan karisma dengan kilatan pemberontak di matanya. (Foto: MBC)
Foto 4 dari 5
Cha Eun Woo - Wonderful World
Gambar lain masih menggambarkan dia sedang balapan dengan motornya, menimbulkan pertanyaan tentang mengapa dia memutuskan untuk menjalani kehidupan sebagai pemberontak. (Foto: MBC)
Foto 5 dari 5
Cha Eun Woo - Wonderful World
Selain itu, Kwon Sun Yool digambarkan bekerja di tempat barang rongsokan yang gelap, menampilkan sisi kasarnya. "Kwon Sun Yool adalah sosok yang membuang mimpinya dan secara pribadi memilih untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda," kata tim produksi. (Foto: MBC)