Erling Haaland Cetak Gol, Manchester City Tempel Ketat Liverpool

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 21 Feb 2024, 10:05 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2024 10:05 WIB
Manchester City vs Brentford
Menjamu Brentford dalam laga tunda Liga Inggris 2023/2024, Manchester City menang tipis 1-0. Gol Erling Haaland pada menit ke-71 menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Brentford. Raihan tiga poin ini membuat Manchester City tetap bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 56 poin. Kini, The Citizens hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.
Foto 1 dari 6
Manchester City vs Brentford
Pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Erling Haaland (kedua kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Brentford di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Selasa, 20 Februari 2024. (AP Photo/Rui Vieira)
Foto 2 dari 6
Manchester City vs Brentford
Menjamu Brentford dalam laga tunda Liga Inggris 2023/2024, Manchester City menang tipis 1-0. (AP Photo/Rui Vieira)
Foto 3 dari 6
Manchester City vs Brentford
Sejak awal laga, Manchester City langsung mengambil inisiatif serangan. (AP Photo/Rui Vieira)
Foto 4 dari 6
Manchester City vs Brentford
Mengejar poin penuh, The Citizens semakin agresif di babak kedua dan melakukan tekanan pada Brentford. (AP Photo/Rui Vieira)
Foto 5 dari 6
Manchester City vs Brentford
Akhirnya, gol tunggal Erling Haaland pada menit ke-71 menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Brentford. (AP Photo/Rui Vieira)
Foto 6 dari 6
Manchester City vs Brentford
Raihan tiga poin ini membuat posisi Manchester City tetap bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 56 poin. The Citizens hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. (AP Photo/Rui Vieira)