Hattrick Paulo Dybala Beri Kemenangan AS Roma atas Torino

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 27 Feb 2024, 08:05 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2024 08:05 WIB
AS Roma vs Torino
Menjamu Torino di Stadion Olimpico, AS Roma menang 3-2. Meski bermain di markas sendiri, I Giallorossi tidak mengendurkan tempo permainan, Paulo Dybala berhasil mencetak hattrick. Gol pertama Paulo Dybala dicetak melalui eksekusi penalti di menit ke-42. Sementara gol kedua pada menit ke-57 dan ketiga (69). Kemenangan ini memantapkan AS Roma di posisi keenam klasemen sementara dengan 44 poin dari 26 pertandingan.
Foto 1 dari 7
AS Roma vs Torino
Penyerang Roma, Paulo Dybala (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia melawan Torino di Stadion Olimpico, Roma, pada 26 Februari 2024. (Tiziana FABI/AFP)
Foto 2 dari 7
AS Roma vs Torino
Menjamu Torino di Stadion Olimpico, AS Roma menang 3-2. (Tiziana FABI/AFP)
Foto 3 dari 7
AS Roma vs Torino
AS Roma unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Paulo Dybala di menit ke-42. (Tiziana FABI/AFP)
Foto 4 dari 7
AS Roma vs Torino
Di babak kedua, Torino mencoba bermain menyerang dan berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Roma. Dua gol Torino dicetak masing-masing oleh Duvan Zapata pada menit ke-44 dan gol bunuh diri Dean Huijsen (88). (Tiziana FABI/AFP)
Foto 5 dari 7
AS Roma vs Torino
Torino sempat menyamakan kedudukan lewat Duvan Zapata pada menit ke-44 dan memperkecil kekalahan saat sepakan Bellanova yang membentur Dean Huijsen dan berbuah gol bunuh diri di menit ke-88. (Tiziana FABI/AFP)
Foto 6 dari 7
AS Roma vs Torino
I Giallorossi tidak mengendurkan tempo permainan, Paulo Dybala berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-57 dan ketiga (69). (Tiziana FABI/AFP)
Foto 7 dari 7
AS Roma vs Torino
Kemenangan ini memantapkan AS Roma di posisi keenam klasemen sementara dengan 44 poin dari 26 pertandingan. (Tiziana FABI/AFP)