Keseruan Lisa Blackpink Nonton Konser Taylor Swift higga Foto Bareng di Backstage

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 05 Mar 2024, 14:40 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2024 14:40 WIB
Lisa Blackpink dan Taylor Swift
Pada hari Senin, Lisa Blackpink berbagi serangkaian foto dirinya berpose dengan Taylor Swift di belakang panggung konser Eras Tour di Singapura. Ya, Lisa berkesempatan menyaksikan performa memukau sang idola di atas panggung sebelum foto bareng di backstage usai acara. Lisa membagikan momen keseruannya melalui akun Instagram pribadinya.
Foto 1 dari 7
Lisa Blackpink dan Taylor Swift
Lisa Blackpink dan Taylor Swift (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 2 dari 7
Lisa Blackpink dan Taylor Swift
Dalam carousel Instagram Lisa, Taylor Swift terlihat melingkarkan lengannya di bahu Lisa sambil menyandarkan kepalanya. Dia mengenakan hoodie berwarna abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek denim. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 3 dari 7
Lisa Blackpink dan Taylor Swift
Di foto lainnya, tampak Taylor berpose bersama Lisa dan tiga temannya. “Senang sekali di The Eras Tour! Penampilan luar biasa💘 @taylorswift,” tulis Lisa dalam keterangan fotonya. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 4 dari 7
Lisa Blackpink
Pelantun lagu "Money" itu memadukan busananya yang terdiri dari bralette hitam, rok, dan tas denim Louis Vuitton, dengan banyak koleksi gelang persahabatan. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 5 dari 7
Lisa Blackpink
Lisa memamerkan gelangnya di foto pertama dari carousel sambil menunjukkan tanda peace. Dia menikmati konser bersama teman-temannya. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 6 dari 7
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink tersenyum sambil memamerkan gelang persahabatan dengan background panggung Eras Tour. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 7 dari 7
Lisa Blackpink
Sebelumnya, dilansir People, Lisa sempat terlihat bertukar gelang persahabatan dengan penggemar di National Stadium pada hari Minggu menurut video yang dibagikan di X. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)