Foto Bahagia Ria Ricis Berenang Bareng Hiu Paus di Tengah Cerai dari Teuku Ryan

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 06 Mar 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2024 15:00 WIB
Ricis Berenang Bareng Hiu Paus
Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di ujung tanduk. Kini sidang perceraian pasangan yang sudah menikah 12 November 2021 itu masih bergulir. Bahkan di saat Teuku Ryan ingin rujuk, Ricis tetap berniat cerai. Di sela sidang perceraiannya, Ricis masih aktif mengunggah aktivitas di Instagram.
Foto 1 dari 4
Ricis Berenang Bareng Hiu Paus
Salah satunya momen kebahagiaan Ria Ricis saat berenang bersama seekor hiu paus raksasa ini. Ia terlihat bisa bebas berenang tak takut berada di laut dalam. (Liputan6.com/IG/@riaricis1795)
Foto 2 dari 4
Ricis Berenang Bareng Hiu Paus
Meski terkesan menegangkan, namun Ria Ricis yang jago berenang memakai kostum mermaid bertema ikan nemo ini menunjukkan bakatnya tak diragukan lagi. (Liputan6.com/IG/@riaricis1795)
Foto 3 dari 4
Ricis Berenang Bareng Hiu Paus
Meski bukan kali pertama , namun unggahan Ria Ricis berenang bareng hiu paus di Sumbawa ini menggambarkan dirinya tetap bahagia meski rumah tangganya berada di ujung tanduk. (Liputan6.com/IG/@riaricis1795)
Foto 4 dari 4
Ricis Berenang Bareng Hiu Paus
Tak heran jika bakat berenang Ria Ricis ini sukses membuat para publik figur tanah air kagum. Ria Ricis bahkan punya sertifikat berenang hingga jadi mermaid. (Liputan6.com/IG/@riaricis1795)