Momen IU Undang Park Bo Gum sebagai Tamu Spesial di Konsernya: Aku Membawa Teman yang Keren

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Mar 2024, 18:55 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2024 18:55 WIB
Park Bo Gum dan IU
Park Bo Gum membuat penampilang spesial pada Minggu (10/3/2024) konser IU yang bertajuk "2024 IU H.E.R. World Tour Concert in Seoul" di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul. Melalui akun Instagramnya, Park Bo Gum menunjukkan sejumlah foto-foto di ruang tunggunya di belakang panggung yang telah dipersiapkan oleh tim IU.
Foto 1 dari 7
Park Bo Gum dan IU
Park Bo Gum dan IU (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 2 dari 7
Park Bo Gum
IU berbicara kepada penonton selama konser, mengungkapkan kegembiraannya karena memiliki tamu istimewa. "Aku membawa teman yang bisa diandalkan dan keren. Dia bukan seorang penyanyi, tapi dia pandai menyanyi," ungkapnya dikutip dari Allkpop. (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 3 dari 7
Park Bo Gum
Selain memuji bakat Park Bo Gum yang luar biasa, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu juga memuji sahabatnya ini. "Bahkan jika kalian melihatnya di layar dan berpikir ia sangat tampan, melihatnya secara langsung akan membuatmu terpesona," tuturnya. (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 4 dari 7
Park Bo Gum
IU kemudian memperkenalkan tamunya, menyebutnya sebagai teman yang luar biasa. Tamu tak lain adalah aktor Park Bo Gum. Menyapa penonton, Park Bo Gum berkata, "Halo semua Uaena; senang bertemu dengan kalian." (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 5 dari 7
Park Bo Gum
IU melanjutkan, “Mungkin berat bagi seseorang yang bukan penyanyi untuk tampil di panggung, tapi aku bersyukur. Dia adalah teman yang benar-benar aku sukai. Aku tidak ingin pergi tanpa memperkenalkan sahabatku kepada kalian semua." (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 6 dari 7
Park Bo Gum
Duo ini kemudian membawakan lagu "Not Spring, Love, or Cherry Blossoms" milik IU dan HIGH4. kata Park Bo Gum, "Sepanjang tahun lalu, saat syuting When Life Gives You Tangerines bersama IU, saya melihatnya dengan rajin mempersiapkan tur dunia bersamaan dengan syuting dramanya." (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 7 dari 7
Park Bo Gum
Sebagai ucapan terima kasih karena telah bersedia menjadi tamu spesial di konsernya, IU menyiapkan kejutan untuk Park Bo Gum di belakang panggung. "Healing and Encouragement for the next Round," kata sang aktor di Instagramnya. (Foto: Instagram/ bogummy)