Potret Janissa Pradja Istri Mike Lewis Pakai Kebaya, Blasteran Jawa-Panama

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 14 Mar 2024, 18:15 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2024 18:15 WIB
Janissa Pradja Pakai Kebaya
Usai bercerai dari Tamara Bleszynski, aktor tampan Mike Levis memiliki istri baru bernama Janissa Pradja. Menariknya, kini keduanya dikenal sebagai pasangan seleb berdarah blasteran. Sosok model ini punya keturunan Jawa, Indonesia-Panama, Amerika. Tak heran saat mengenakan pakaian adat kebaya, Janissa Pradja terlihat pantas dan menawan.
Foto 1 dari 4
Janissa Pradja Pakai Kebaya
Penampilan Janissa Pradja mengenakan kebaya ini terlihat anggun, kala itu wanita kelahiran 28 Oktober 1995 ini berfoto di Sidoarjo, Jawa Timur. (Liputan6.com/IG/@janisaas)
Foto 2 dari 4
Janissa Pradja Pakai Kebaya
Menariknya, meski punya selisih usia lebih muda 14 tahun dari suami, ia terlihat serasi saat bersanding dengan Mike Lewis. Pesona Janissa Pradja saat pakai kebaya ini bak wanita Jawa. (Liputan6.com/IG/@janisaas)
Foto 3 dari 4
Janissa Pradja Pakai Kebaya
Tak kalah sama, Janissa juga sempat menjajal mengenakan baju kebaya khas Bali. Paras darah Indonesia terlihat jelas di wajahnya. (Liputan6.com/IG/@janisaas)
Foto 4 dari 4
Janissa Pradja Pakai Kebaya
Inilah potret Janissa dan sang ibu yang jarang tersorot, kecantikan istri Mike Lewis ini menurun dari sang ibu. (Liputan6.com/IG/@janisaas)