Keseruan Hyoyeon SNSD Menikmati Liburan di Bali dan Lombok

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 19 Mar 2024, 17:20 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2024 17:20 WIB
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD sering berkunjung ke Indonesia. Di bulan Maret 2024 kali ini, dia kembali menapakkan kakinya ke Pulau Dewata. Dia berada di sana saat Hari Nyepi. Selain itu, Hyoyeon juga berkunjung ke Lombok. Dia pun membagikan keseruannya selama liburan melalui akun Instgaram pribadinya.
Foto 1 dari 8
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)
Foto 2 dari 8
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon yang berbikini tampak menikmati pancuran air. Ini sudah ke sekian kalinya dia berkunjung ke Bali. (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)
Foto 3 dari 8
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD saat berada di sebuah beach club. Dia menikmati hamparan laut lepas sambil bersantai di kolam renang. (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)
Foto 4 dari 8
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD juga enjoy berenang di Utopia. Dari semua foto yang diunggahnya, caption yang dia tulisan yang paling menarik perhatian. Dia menulis kalimat dalam bahasa Indonesia."Betah ya bu di bali," tulisnya. (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)
Foto 5 dari 8
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon mengenakan jas hujan berbaur dengan penduduk lokal dan turis di Bali. Foto diambil di malam hari. (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)
Foto 6 dari 8
Hyoyeon SNSD
Puas liburan di Bali, Hyoyeon pergi ke Lombok. Dia menikmati suasana di sana termasuk berkeliling dengan sepeda. (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)
Foto 7 dari 8
Hyoyeon SNSD
Dia juga menikmati keindahan bawah laut dengan melakukan snorkeling. Air yang tampak jernih membuat dirinya bisa menikmati keindahan biota laut. (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)
Foto 8 dari 8
Hyoyeon SNSD
Hyoyeon tampak begitu menikmati keindahan Gili Trawangan. Next, kira-kira dia akan ke mana lagi ya? (Foto: Instgaram/ hyoyeon_x_x)