Ma Seok Do Tampil Lebih Kekar dalam The Roundup: Punishment

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 20 Mar 2024, 16:10 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2024 16:10 WIB
The Roundup: Punishment
The Roundup: Punishment menceritakan detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang bertarung melawan penjahat Baek Chang Ki (Kim Moo Yeol), seorang mantan tentara bayaran pasukan khusus yang menjalankan organisasi perjudian ilegal online, dan Jang Dong Chul (Lee Dong Hwi), seorang jenius IT, melalui kerja sama dengan Jang Yi Soo (Park Ji Hwan) dan Unit Investigasi Polisi Metropolitan dan Tim Cyber.
Foto 1 dari 5
The Roundup: Punishment
The Roundup: Punishment (Foto: Bigpunch Pictures/ ABO Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 5
The Roundup: Punishment
Detektif Ma Seok Do, digambarkan dengan penampilan yang lebih besar dibandingkan dengan film “The Outlaws” sebelumnya. Dia akan menampilkan adegan aksi yang lebih kuat dibandingkan dengan film sebelumnya. (Foto: Bigpunch Pictures/ ABO Entertainment via Soompi)
Foto 3 dari 5
The Roundup: Punishment
Poster berikutnya menggambarkan penjahat Baek Chang Yi, mantan tentara bayaran yang dikeluarkan dari pasukan khusus karena pembunuhan brutalnya. (Foto: Bigpunch Pictures/ ABO Entertainment via Soompi)
Foto 4 dari 5
The Roundup: Punishment
Poster lainnya menampilkan Jang Yi Soo dengan gaya glamor yang sangat berbeda dari gayanya di film sebelumnya. (Foto: Bigpunch Pictures/ ABO Entertainment via Soompi)
Foto 5 dari 5
The Roundup: Punishment
Poster terakhir menggambarkan Jang Dong Chul yang tampaknya menjadi pusat organisasi kriminal. Jang Dong Chul dikenal sebagai CEO jenius di industri IT, namun kenyataannya, dia adalah operator organisasi perjudian ilegal online. (Foto: Bigpunch Pictures/ ABO Entertainment via Soompi)