Gemas Banget, Ji Sung dan Lee Bo Young Tertangkap Kamera Kencan di MLB Seoul Series 2024

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Mar 2024, 18:10 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2024 18:10 WIB
Ji Sung dan Lee Bo Young
Selama bertahun-tahun, Ji Sung dan Lee Bo Young telah membuat netizen meleleh dengan hubungan mereka, baik itu hubungan pernikahan, saling kirim truk kopi untuk mendukung proyek satu sama lain, atau pemotretan resmi pertama mereka sejak menikah. Terbaru, pasangan yang sudah memiliki dua anak ini terlihat berkencan di ruang publik.
Foto 1 dari 6
Ji Sung dan Lee Bo Young
Ji Sung dan Lee Bo Young (Foto: X/ Bboble_ dan Instagram/ justin_jisung)
Foto 2 dari 6
Ji Sung dan Lee Bo Young
Pada tanggal 20 Maret, game 1 antara Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres untuk 'MLB Seoul Series 2024' resmi dimulai di Gocheok Sky Dome. Ji Sung dan Lee Bo Young menyaksikan pertunjukan ini. (Foto: Instagram/ justin_jisung)
Foto 3 dari 6
Ji Sung dan Lee Bo Young
Ji Sung dan Lee Bo Young pun mengabadikan momen mereka termasuk gelang tanda masuk pertunjukan. Sang aktir mengunggah foto ini ke Instagram. (Foto: Instagram/ justin_jisung)
Foto 4 dari 6
Ji Sung dan Lee Bo Young
Momen tersebut rupanya tertangkap kamera. Pasangan yang sudah 10 tahun menikah ini tampak mengatur posisi gelang mereka sebelum menjepret dengan kamera ponsel. (Foto: Coupang Play via X)
Foto 5 dari 6
Ji Sung
Beberapa pekan lalu keduanya juga sempat melakukan movie date. Lee Bo Young mengambil foto sang suami. Foto ini kemudian diunggah Ji Sung ke medsosnya. (Foto: Instagram/ justin_jisung)
Foto 6 dari 6
Lee Bo Young
Di waktu bersamaan, Lee Bo Young juga mengunggah foto serupa dengan Ji Sung ke Instagram miliknya. Foto tesebut tentu saja dijepret oleh sang suami tercinta. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)