Lanjutkan Tren Positif, Timnas Jerman Tekuk Belanda

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 27 Mar 2024, 10:05 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2024 10:05 WIB
Jerman Tekuk Belanda
Bermain di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman sempat tertinggal lebih dahulu saat laga baru berlangsung empat menit. Timnas Jerman baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Maximilian Mittelstadt pada menit ke-11. Gol Niclas Fullkrug pada menit ke-85 memastikan Der Panzer menang atas Belanda. Kemenangan atas tim Oranje melanjutkan tren positif Jerman yang pada laga sebelumnya juga menang 2-0 atas Prancis.
Foto 1 dari 7
Jerman Tekuk Belanda
Penyerang Jerman, Niclas Fullkrug (ketiga kanan) merayakan gol bersama dengan rekan setimnya dalam pertandingan sepak bola persahabatan melawa Belanda di Frankfurt, Jerman, pada 26 Maret 2024. (INA FASSBENDER/AFP)
Foto 2 dari 7
Jerman Tekuk Belanda
Bermain di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman tertinggal lebih dahulu saat laga baru berlangsung empat menit. (Kirill KUDRYAVTSEV/AFP)
Foto 3 dari 7
Jerman Tekuk Belanda
Joey Veerman berhasil mencetak gol cepat untuk Belanda di menit keempat. (INA FASSBENDER/AFP)
Foto 4 dari 7
Jerman Tekuk Belanda
Tujuh menit berselang, timnas Jerman berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Maximilian Mittelstadt. (INA FASSBENDER/AFP)
Foto 5 dari 7
Jerman Tekuk Belanda
Gol Niclas Fullkrug pada menit ke-85 memastikan Der Panzer menang atas Belanda. (Kirill KUDRYAVTSEV/AFP)
Foto 6 dari 7
Jerman Tekuk Belanda
Kemenangan atas tim Oranje melanjutkan tren positif Jerman yang pada laga sebelumnya juga menang 2-0 atas Prancis. (Kirill KUDRYAVTSEV/AFP)
Foto 7 dari 7
Jerman Tekuk Belanda
Berikutnya, pada 19 Juni Jerman akan melakoni laga melawan Hungaria di Stuttgart, dan Swiss di Frankfurt. (Kirill KUDRYAVTSEV/AFP)