Kim Min Kyu Resmi Jalani Wajib Militer, Unggah Foto Berkepala Nyaris Plontos: Aku Akan Kembali

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 01 Apr 2024, 15:50 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2024 15:50 WIB
Kim Min Kyu
Pada 1 Aprl 2024, Kim Min Kyu secara resmi menjalani wajib militer untuk bertugas sebagai tentara aktif. Menjelang wajib militernya, Kim Min Kyu melalui Instagram membagikan foto dirinya memberi hormat dengan potongan gaya rambut barunya sambil tersenyum cerah.
Foto 1 dari 5
Kim Min Kyu
Kim Min Kyu (foto: Instagram/ mingue.k)
Foto 2 dari 5
Kim Min Kyu
Kim Min Kyu memperlihatkan foto dengan gestur hormat. Dia berdiri tegak di samping van-nya yang berwarna hitam. (foto: Instagram/ mingue.k)
Foto 3 dari 5
Kim Min Kyu
Sambil tersenyum cerah, dalam postingannya, bintang serial Business Proposal itu menulis, “Saya akan kembali.” (foto: Instagram/ mingue.k)
Foto 4 dari 5
Kim Min Kyu
Pada tanggal 20 Maret, Companion Company yang menaungi Kim Min Kyu mengumumkan berita wajib militer Kim Min Kyu melalui fan cafe resminya. (foto: Instagram/ mingue.k)
Foto 5 dari 5
Kim Min Kyu
"Kami ingin menginformasikan kepada kalian tentang wamil aktor Kim Min Kyu. Aktor Kim Min Kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada tanggal 1 April. Tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari ia memasuki pusat pelatihan rekrutmen," begitu kata pihak agensi. (foto: Instagram/ mingue.k)