Potret Amanda Manopo Tarik Benang Wajah Agar Tirus, Treatment Jadi Sorotan

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 03 Apr 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2024 14:30 WIB
Amanda Manopo Tarik Benang Wajah
Amanda Manopo belakangan rutin menggeluti dunia model hingga endorse. Pasalnya, usai selesai membintangi sinetron “Ikatan Cinta”, lawan main Arya Saloka ini disebut berubah. Bahkan Amanda Manopo terlihat semakin kurus dan pipinya yang lebih tirus bikin pangling. Siapa sangka, Amanda Manopo melakukan prosedur kecantikan tarik benang.
Foto 1 dari 4
Amanda Manopo Tarik Benang Wajah
Mengejutkannya, wanita 24 tahun ini mengunggah momen cuplikan prosedur tarik benang di pipinya. Prosedur ini justru membuat netizen ikut ngilu saat benang masuk di pipi Amanda. (Liputan6.com/IG/@amandamanopo)
Foto 2 dari 4
Amanda Manopo Tarik Benang Wajah
Namun Amanda Manopo menyebut prosedur agar punya pipi kurus ini justru tak sesakit yang dibayangkan. Bahkan tak sampai sejam namun hasilnya bisa dirasakan selama satu tahun. (Liputan6.com/IG/@amandamanopo)
Foto 3 dari 4
Amanda Manopo Tarik Benang Wajah
Inilah potret perbandingan sebelum dan sesudah Amanda Manopo tarik benang di wajahnya. Perubahan paras wanita keturunan Filipina, Spanyol, dan Minahasa ini sukses bikin pangling. (Liputan6.com/IG/@amandamanopo)
Foto 4 dari 4
Amanda Manopo Tarik Benang Wajah
Sebaliknya, para penggemar Amanda ada yang berpendapat pipi chubby Amanda Manopo justru lebih menggambarkan ciri khasnya. (Liputan6.com/IG/@amandamanopo)