Potret Kim Woo Bin Kunjungi Louvre hingga Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Apr 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2024 16:25 WIB
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin belum lama ini berlibur ke Abu Dhabi, United Arab Emirates. selama diberada di sana, kekasih Shin Min Ah tersebut mengunjungi berbagai tempat seperti museum seni, Louvre, hingga rumah ibadah yang sangat ikonis yaitu Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi. Dia membagikan momen-momen tersebut di Instagram.
Foto 1 dari 6
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin (Foto: Instagram/ ____kimwoobin)
Foto 2 dari 6
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin berpose di pelataran. Dia mengenakan setelan baju lengan panjang berwarna biru yang dilengkapi dengan celana jeans. (Foto: Instagram/ ____kimwoobin)
Foto 3 dari 6
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin saat berada di Louvre Abud Dhabi. Dia tampak sedang memotret sesuatu di hadapannya. (Foto: Instagram/ ____kimwoobin)
Foto 4 dari 6
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin saat berada di Louvre. "Dubai 3 no Abu Dhabi," tulis aktor berusia 34 tahun itu sebagai keterangan fotonya. (Foto: Instagram/ ____kimwoobin)
Foto 5 dari 6
Kim Woo Bin
Dia juga berkunjung ke Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi. Masjid tersebut tampak cantik dengan highlight lampu berwarna kuning. (Foto: Instagram/ ____kimwoobin)
Foto 6 dari 6
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin memotret seekor kucing yang dia temui. Foto-foto yang diunggah sang aktor selama di Abu Dhabi pun mencuri perhatian. (Foto: Instagram/ ____kimwoobin)