Behind the Scene Kemunculan Song Joong Ki di Queen of Tears Dirilis

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 04 Apr 2024, 16:55 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2024 16:55 WIB
Song Joong Ki - Queen of Tears
Song Joong Ki tampil dalam drakor Queen of Tears episode ke-8 yang tayang pada Minggu, 31 Maret 2024. Kehadiran sang aktor dalam drama ini berkaitan dengan Kim Ji Won, yang menjadi lawan mainnya dalam drakor Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles. Pada 4 April 2024, HighZium Studio merilis foto behid the scene kemunculan Song Joong Ki.
Foto 1 dari 5
Song Joong Ki - Queen of Tears
Song Joong Ki - Queen of Tears (Foto: HighZium Studio via Soompi)
Foto 2 dari 5
Song Joong Ki - Queen of Tears
Song Joong Ki—yang sebelumnya membintangi Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles bersama Kim Ji Won—membuat penampilan spesial di Queen of Tears sebagai karakter Vincenzo, yang berakting sebagai pengacara Hong Hae In. (Foto: HighZium Studio via Soompi)
Foto 3 dari 5
Song Joong Ki - Queen of Tears
Dalam pembuatan video yang menampilkan penampilan spesial Song Joong Ki, sang aktor mengatakan, “Saya datang karena saya mendengar bahwa ada peran Vincenzo." (Foto: HighZium Studio via Soompi)
Foto 4 dari 5
Kim Ji Won dan Song Joong Ki - Queen of Tears
"Aktris Kim Ji Won bekerja keras untuk syuting, dan saya ingin setidaknya memberikan sedikit dukungan. Tapi sepertinya saya hanya bersenang-senang saat syuting," ucap ayah satu anak itu. (Foto: HighZium Studio via Soompi)
Foto 5 dari 5
Kim Ji Won dan Song Joong Ki - Queen of Tears
"Selain itu, sudah lama sekali sejak saya syuting dengan Kim Soo Hyun, dan saya sangat senang melihatnya," puji para aktor tanpa henti. (Foto: HighZium Studio via Soompi)