Ekspresi Anies dan Ganjar saat Hakim Bacakan Putusan Sengketa Pilpres 2024

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Apr 2024, 12:35 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2024 12:35 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Begini ekspresi para pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) saat pembacaan putusan MK pada sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.
Foto 1 dari 6
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Ekspresi calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir saat mendengarkan pembacaan putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau putusan sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (22/4/2024). (BAY ISMOYO / AFP)
Foto 2 dari 6
Anies Baswedan dan Muhaimin
Ekspresi calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mendengarkan pembacaan putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau putusan sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (22/4/2024). (BAY ISMOYO / AFP)
Foto 3 dari 6
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sidang pembacaan putusan atas gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2024 digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). (BAY ISMOYO / AFP)
Foto 4 dari 6
Anies Baswedan dan Muhaimin
Sidang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua MK Suhartoyo. Tujuh hakim MK lainnya juga hadir dalam sidang PHPU. (BAY ISMOYO / AFP)
Foto 5 dari 6
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Ada dua perkara yang akan diputuskan, yakni yang diajukan oleh pemohon satu atau kubu capres-cawapres nomor urut 01 Anies-Cak Imin dan pemohon dua dari kubu capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud. (BAY ISMOYO / AFP)
Foto 6 dari 6
Anies Baswedan dan Muhaimin
Sidang berlangsung dengan ketat dijaga, dengan imbauan dari pihak kepolisian agar masyarakat menghindari ruas jalan sekitar MK untuk menghindari kemacetan. (BAY ISMOYO / AFP)