Potret Terbaru Syahrini yang Diduga sedang Hamil, Konsisten Menutupi Bagian Perutnya

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Mei 2024, 18:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024 18:40 WIB
Syahrini
Syahrini diduga sedang mengandung anak pertama. Kabar ini mencuat setelah MUA terkenal, Bennu Sorumba, membocorkannya di kolom komentar unggahan Syahrini sekitar dua bulan lalu. Dia menyebut Syahrini dengan kata "Bumil". Sejak saat itu, potret Syahrini jadi sorotan, namun dia cenderung selalu menutupi bagian perutnya.
Foto 1 dari 6
Syahrini
Syahrini (foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 2 dari 6
Syahrini
Syahrini mengunggah foto saat berada di Singapura. Dia mengenakan outfit berwarna hitam putih dan menutupi bagian perutnya dengan dua buah tas. (foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 3 dari 6
Syahrini
Foto ini diambil dari jarak yang lebih jauh untuk menunjukkan karya seni yang menjadi background-nya. Istri Reino Barack itu masih menutup bagian perutnya. (foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 4 dari 6
Syahrini
Dalam foto tersebut dia menyembunyikan perutnya dengan outer hitamnya. Dia juga memperlihatkan ekspresi wajah yang imut. (foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 5 dari 6
Syahrini
Di foto lainnya, Syahrini juga masih menutup bagian perutnya dengan outer. Wanita berhijab itu berpose di kaca dengan pemandangan Marina Bay Sands. (foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 6 dari 6
Syahrini
Bagaimana menurut kalian, apakah saat ini Syahrini benar-benar sedang mengandung?(foto: Instagram/ princessyahrini)