Rencana Perluasan TPA Burangkeng Bekasi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Mei 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2024 17:35 WIB
Perluasan TPA Burangkeng
TPA Burangkeng rencananya akan diperluas pada tahun 2024 dari 2,5 hektar menjadi 5 hektar. Perluasan ini berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bekasi tentang Rencana Tata Ruang Wilayah.
Foto 1 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Foto udara alat berat eskavator meratakan gunungan sampah di tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Burangkeng, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/5/2024). TPA Burangkeng rencananya akan memperluas lahan pembuangan sampah. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Pada tahun 2024 ini, TPA Burangkeng rencananya akan diperluas dari 2,5 hektar menjadi 5 hektar. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Perluasan ini berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bekasi tentang Rencana Tata Ruang Wilayah. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Perluasan dilakukan untuk mengurangi pencemaran lingkungan dari TPA Burangkeng yang sudah menggunung. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Rencana Pemkab Bekasi yang akan segera merevitalisasi tata pengelolaan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Burangkeng Lahan TPA akan dipangkas proyek pembangunan Tol Jakarta-Cikampek II. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Seperti diketahui, Kabupaten Bekasi turut dilintasi Tol Japek II yang dimulai dari Purwakarta hingga Kabupaten Bogor ini. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 7 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Pembangunan Tol Japek II di Kabupaten Bekasi berada pada seksi II yang terbentang dari Setu melewati lahan TPA Burangkeng hingga Taman Mekar sepanjang 24,85 kilometer. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 8 dari 8
Perluasan TPA Burangkeng
Pemulung mengumpulkan sampah plastik tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Burangkeng, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/5/2024). TPA Burangkeng rencananya akan memperluas lahan pembuangan sampah. (merdeka.com/Imam Buhori)