Pesona Jennie Blackpink Tumpah-Tumpah di Met Gala 2024 Sampai Jurnalis Berebut Foto

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 07 Mei 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024 16:05 WIB
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink kembali ke Met Gala 2024. Dengan setelan Alaïa berwarna biru royal yang membalut tubuhnya, Jennie tampak sangat fashionable hingga jurnalis foto begitu bersemangat mengambil gambar Jennie. Yuk, intip penampilan memukau Jennie di acara yang dilangsungkan di The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute ini.
Foto 1 dari 5
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)
Foto 2 dari 5
Jennie Blackpink
Dikutip dari Fashionista, Jennie mengenakan gaun dari Alaïa dengan hiasan asimetris yang mencerminkan aliran laut. Style ini masih sesuai dengan tema Met Gala tahun ini. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)
Foto 3 dari 5
Jennie Blackpink
Saat Jennie datang, lampu flash kamera begitu menyala-nyala, dan para jurnalis foto semangat mengambil gambar Jennie. "Jennie, di atas, Jennie!", cetus seorang fotografer. "Jennie, tahan satu detik!" sahut yang lain. "Jennie, sebelah sini!" seru lainnya. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Jennie Blackpink
Jika dia memilih sesuatu yang klasik untuk Met Gala tahun lalu, maka tahun ini, Jennie memilih tampilan yang lebih berani dengan riasan plus aksesori elegan. (Foto: CJ Rivera/Invision/AP)
Foto 5 dari 5
Jennie Blackpink di Met Gala 2023. (Evan Agostini/Invision/AP)
Inilah penampilan Jennie di Met Gala tahun lalu. Jika dibandingkan dengan style-nya di Met Gala tahun ini, kalian lebih suka yang mana? (Evan Agostini/Invision/AP)