Momen Aktor Aktris Papan Atas Reuni di Baeksang Arts Awards 2024

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Mei 2024, 17:40 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2024 17:40 WIB
Namgoong Min- Ahn Eun Jin dan Lee Do Hyun - Go Min Si
Baeksang Arts Awards tahun ini yang diadakan pada tanggal 7 Mei, dihadiri oleh berbagai bintang besar. Setelah acara prestisius ini digelar, para artis berfoto bersama di belakang panggung. Acara ini juga dapat diibaratkan seperti ajang reuni para aktor dan aktris dari proyek-proyek mereka terdahulu. Yuk, intip kebersamaannya!
Foto 1 dari 7
Namgoong Min- Ahn Eun Jin dan Lee Do Hyun - Go Min Si
Namgoong Min- Ahn Eun Jin dan Lee Do Hyun - Go Min Si.
Foto 2 dari 7
Yoo Yoon Seok dan Ahn Eun Jin
Yoo Yoon Seok dan Ahn Eun Jin berfoto bersama. Sebelumnya, mereka pernah membintangi drama hits Hospital Playlist. (Foto: Instagram/ yoo_yeonseok)
Foto 3 dari 7
Ahn Eun Jin dan Namgoong Min
Penggemar My Dearest tentu sangat senang melihat kebersamaan Namgoong Min dengan Ahn Eun Jin. Sudah lama mereka tidak tampil dalam sati frame yang sama. (Foto: Instagram/ min_namkoong)
Foto 4 dari 7
Ahn Eun Jin dan Namgoong Min
JangChae couple berpose bersama dengan backdrop Baeksang Arts. Keduanya tampil serasi dengan busana serba hitam. (Foto: Instagram/ eunjin___a)
Foto 5 dari 7
Ahn Eun Jin dan KIm Go Eun
Ahn Eun Jin dan Kim Go Eun adalah teman semasa sekolah. Siapa sangka keduanya punya kesempatan reuni di perhelatan Baeksang Arts 202(Foto: Instagram/ eunjin___a)
Foto 6 dari 7
Artis BH Entertainment
Artis BH Entertainment juga foto bareng di belakang panggung. Mereka tampak sangat kompak. (Foto: Instagram/ bhent_official_)
Foto 7 dari 7
Lee Do Hyun dan Go Min Si
Lee Do Hyun dan Go Min Si bertemu lagi setelah membitangi drama Yout Of May dan Sweet Home. Mereka akrab di belakang panggung.