Gaya Syahrini Tutupi Perut, Dikabarkan Hamil Pertama di Usia 43 Tahun

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 14 Mei 2024, 15:10 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2024 15:10 WIB
Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama
Kebenaran Syahrini yang belakangan ramai dikabarkan hamil kini mulai mendapat titik terang. Bermula dari penampilan Syahrini yang berubah, hingga kabar terbaru, pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, menyelamati Syahrini atas kehamilannya. Tak heran jika kabar ini makin membuat netizen percaya istri Reino Barack itu tengah berbadan dua. Pasalnya, Syahrini memang sering menutupi perutnya saat mengunggah foto.
Foto 1 dari 4
Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama
Usai menikah selama 5 tahun, Syahrini makin dipercaya sudah berbadan dua. Terlebih, usia wanita kerap disapa Inces Syahrini yang kini beranjak dari 43 tahun membuat netizen penasaran dengan anak pertama Syahrini. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)
Foto 2 dari 4
Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama
Inilah gaya Syahrini yang dikenal cetar, artis yang kini menetap di Singapura itu sering menempatkan kedua tangan di depan perut. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)
Foto 3 dari 4
Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama
Alhasil, perut buncit yang diduga baby bump Syahrini jarang tersorot publik. Hal ini semakin membuat netizen penasaran Syahrini hamil. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)
Foto 4 dari 4
Syahrini Diduga Hamil Anak Pertama
Kabar Syahrini hamil memang sering jadi perbincangan netizen. Meski makin meyakinkan hamil, namun hingga kini pelantun lagu “Cinta Terbaik” itu masih enggan memberikan klarifikasi. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)