Potret Mengharukan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ziarah ke Makam Adjie Massaid

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 20 Mei 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2024 15:40 WIB
Thariq dan Aaliyah
Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid. Itu berarti, tidak lama lagi keduanya akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sebelum itu, Thariq bersama Aaliyah menyempatkan diri berziarah ke makam ayah Aaliyah, Adjie Massaid, untuk minta izin menikah. Yuk, lihat foto-fotonya!
Foto 1 dari 5
Thariq dan Aaliyah
Thariq dan Aaliyah saat berziarah kubur. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar)
Foto 2 dari 5
Thariq dan Aaliyah
Adjie Massaid telah berpulang untuk selamanya pada 13 tahun yang lalu. namun demikian, Thariq Halilintar tetap menunjukkan ras ahormat dengan minta izin untuk meminang Aaliyah Massaid. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar)
Foto 3 dari 5
Thariq dan Aaliyah
Momen mengharukan ini terlihat dari unggahan Thariq dalam unggahan terbarunya pada Minggu (19/5/2024). Dia mengunggah sejumlah foto dari momen ziarah ini. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar)
Foto 4 dari 5
Thariq dan Aaliyah
Salah satu foto yang menarik pertahian adalah saat Thariq dan Aaliyah Massaid menciun nisan Adie Massaid untuk meminta restu. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar)
Foto 5 dari 5
Thariq dan Aaliyah
"Assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om, namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah, semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA," tulis Thariq sebagai caption. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar)