Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Turut Dihadiri Jokowi

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Mei 2024, 17:10 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2024 17:10 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengadakan acara empat bulanan. Acara tasyakuran tersebut dilangsungkan di Istana Bogor, Jawa Barat. Acara ini turut dihadiri oleh keluarga besar termasuk Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Tasyakuran ini berlangsung dengan sangat khidmat.
Foto 1 dari 8
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (foto: Instagram/ erinagudono)
Foto 2 dari 8
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono serta seluruh keluarga mengenakan busana berwarna putih dalam acara tasyakuran ini. (foto: Instagram/ erinagudono)
Foto 3 dari 8
Erina Gudono
Erina Gudono tampak anggun dengan gamis yang dilapisi dengan payet berwarna keemasan. Penampilannya dipercantik dengan veil di kepalanya. (foto: Instagram/ erinagudono)
Foto 4 dari 8
Erina Gudono
Erina Gudono memperlihatkan perutnya yang sudah tampak buncit. Ini merupakan kali pertama dia menunjukkan baby bump sejelas ini. (foto: Instagram/ erinagudono)
Foto 5 dari 8
Kaesang Pangarep, Jokowi dan Iriana
Acara ini tentunya juga dihadiri oleh orangtua Kaesang, Jokowi dan Iriana. Mereka menyempatkan hadir di sela kesibukan. (foto: Instagram/ erinagudono)
Foto 6 dari 8
Kaesang Pangarep dan Jokowi
Kaesang Pangarep dan Jokowi saat berdoa dengan khusyuk. Ayah dan anak ini duduk berdampingan. (foto: Instagram/ erinagudono)
Foto 7 dari 8
Ustaz Maulana
Ustaz Maulana dipercaya menjadi penceramah dalam acara ini. Dia memberi nasihat keagamaan. (foto: Instagram/ erinagudono)
Foto 8 dari 8
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Romantisnya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono meski foto diambil dari belakang. Tak disangka, dalam hitungan bulan mereka akan resmi menjadi orangtua. (foto: Instagram/ erinagudono)