Park Bo Gum Pamer Keakraban dengan Suzy Jelang Film Wonderland Dirilis

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 27 Mei 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2024 16:40 WIB
Suzy dan Park Bo Gum
Park Bo Gum memposting beberapa foto di Instagram yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan Suzy, lawan mainnya dalam film Wonderland. Dalam foto-fotonya, Bo Gum terlihat begitu akrab dengan Suzy. Keduanya memang sudah berteman lama bahkan menjadi presenter tetap Baeksang Arts Awards selama bertahun-tahun.
Foto 1 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Suzy dan Park Bo Gum (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 2 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Suzy dan Park Bo Gum melakukan mirror selfie. Bo Gum mengenakan hoodie sementara Suzy berpenampilan boyish dengan hoodie dan topi. (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 3 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Selfie menggemaskan lainnya dari Suzy dan Park Bo Gum. Wajah keduanya disebut sangat mirip. Setuju? (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 4 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Kali ini keduanya mengenakan busana hingga topi yang sama. Mereka tampak sangat serasi, bukan? (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 5 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Wonderland bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan Wonderland untuk bersatu kembali dengan orang meninggal yang mereka cintai. (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 6 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Mereka terhubung melalui panggilan video dengan merekonstruksi mereka melalui kecerdasan buatan. Pemerannya pun bertabur bintang, mulai dari Tang Wei, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik. (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 7 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Suzy berperan sebagai Jung In, yang merekonstruksi menggunakan layanan “Wonderland”, pacarnya Tae Joo (Park Bo Gum), yang terbaring di tempat tidur setelah kecelakaan. (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 8 dari 8
Suzy dan Park Bo Gum
Sementara Park Bo Gum berperan sebagai pacar Jung In, Tae Joo, yang terbangun dari ketidaksadaran. (Foto: Instagram/ bogummy)