Anggunnya Raline Shah Pakai Kebaya dan Kain Ulos di Cannes Film Festival Closing Ceremony 2024

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Mei 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024 18:20 WIB
Raline Shah di Cannes Film Festival Closing Ceremony 2024
Raline Shah menghadiri acara penutupan Cannes Film Festival 2024 dengan mengenakan kebaya karya desainer tanah air Sapto Djojokartiko dilengkapi perhiasan dari Chopard. Dia juga memadukan penampilannya dengan kain ulos. Mari intip pesona Raline Shah di acara bergengsi dunia ini.
Foto 1 dari 6
Raline Shah di Cannes Film Festival Closing Ceremony 2024
Raline Shah di Cannes Film Festival Closing Ceremony 2024 (Foto: via Instagram/ ralineshah)
Foto 2 dari 6
Raline Shah
"Mengenakan kebaya dan kain ulos khas Sumatera Utara untuk Cannes Film Festival Closing Ceremony 2024," tulis Raline Shah di Instagramnya. (Foto: Instagram/ ralineshah)
Foto 3 dari 6
Raline Shah
Raline memang sengaja memakai busana yang menunjukkan identitas Indonesia. "Memilih untuk selalu bangga menjadi orang Indonesia di tengah lautan bakat dan keajaiban dari seluruh penjuru dunia," tuturnya. (Foto: Instagram/ ralineshah)
Foto 4 dari 6
Raline Shah
Busananya juga dirancang oleh desainer kenamaan Indonesia, Sapto Djokokartiko. "Thank you to @saptodjojokartiko for this delicate creation, unforgettable.🤍" tulis Raline lagi. (Foto: Instagram/ ralineshah)
Foto 5 dari 6
Raline Shah
Raline Shah dalam keterangan tertulisnya berujar ,”Saya tetap ingin memperkenalkan kecantikan busana khas kita, terutama kebaya, di acara-acara yang kerap menjadi pusat perhatian para pemerhati dunia hiburan dan fashion." (Foto: Instagram/ ralineshah)
Foto 6 dari 6
Raline Shah
"Mudah-mudahan kebaya juga bisa mendunia seperti film-film terbaik Indonesia di berbagai festival Internasional,” tutup Raline Shah. (Foto: Instagram/ ralineshah)