Hamil Besar, Syahrini Bagikan Potret Romantis Bersama Reino Barack

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 29 Mei 2024, 21:55 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024 21:55 WIB
Syahrini dan Reino Barack
Syahrini sedang mengandung buah hatinya yang pertama setelah lima tahun menikah dengan Reino Barack. Setelah berbulan-bulan menutupi kehamilannya dari publik, beberapa waktu lalu Syahrini akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini secara langsung. Kini, dia membagikan potret-potret terbarunya bersama sang suami dengan menunjukkan perutnya yang sudah membuncit.
Foto 1 dari 6
Syahrini dan Reino Barack
Potret Syahrini dan Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 2 dari 6
Syahrini
Penyanyi berusia 43 tahun ini berpose dengan gamis bermotif floral yang didominasi dengan warna kebiruan. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 3 dari 6
Syahrini
Dia memadukan penampilannya dengan hijab berwarna biru langit yang senada dengan tas Hermes-nya. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 4 dari 6
Syahrini
Perut Syahrini tampak sudah membesar. Tentu saja, itu karena saat ini kehamilannya sudah berusia 7 bulan. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 5 dari 6
Syahrini
Syahrini tampak semakin bersinar hingga membuat Umi Pipik begitu mengaguminya. "cantiik sekali sehat selalu ya baby n momy nya," tulis Umi Pipik di kolom komentar unggahannya. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 6 dari 6
Syahrini
Syahrini saat berpose bersama sang suami yang memegang perut buncitnya. Rona bahagia calon orangtua ini begitu terpancar. (Foto: Instagram/ princessyahrini)